Data Dasar Santri: Nama, Kelas/Kelompok Mentoring, Periode Laporan.
Ringkasan Kehadiran: Informasi kehadiran (hadir, izin, sakit, alpa) untuk menunjukkan kedisiplinan.
Perkembangan Akademik & Diniyah:
Nilai/capaian per mata pelajaran (baik umum maupun diniyah: Aqidah, Fiqh, Bahasa Arab, Tajwid, dll).
Progres hafalan Al-Quran/Hadits (jika ada program hafalan).
Partisipasi dan keaktifan di kelas.
Area yang perlu ditingkatkan secara akademik/diniyah.
Perkembangan Entrepreneurship:
Progres Proyek Bisnis: Jelaskan tahapan yang sudah dicapai santri dalam proyek bisnisnya (misal: Ide Tervalidasi, Riset Pasar Selesai, Prototype Dibuat, Mulai Pemasaran, Ada Penjualan, dll.).
Keterampilan Entrepreneurial yang Dikuasai: Sebutkan skill spesifik yang sudah dipelajari/ diterapkan (misal: Dasar Copywriting, penggunaan Canva untuk Desain Promosi, Cara Presentasi/Pitching Sederhana, Membuat Pembukuan Keuangan Dasar, dll.).
Partisipasi dalam Kegiatan Bisnis: Keikutsertaan dalam workshop, mentoring spesifik, pameran produk (jika ada), dll.
Sikap & Mindset Entrepreneur: Observasi terhadap inisiatif, kreativitas, kemampuan memecahkan masalah, ketahanan (resiliensi) saat menghadapi tantangan bisnis kecil-kecilan, kemauan belajar dari kegagalan. Berikan contoh perilaku jika memungkinkan.
Perkembangan Personal & Karakter:
Observasi terhadap akhlak dan perilaku sehari-hari (kejujuran, tanggung jawab, kerjasama, kepedulian, kemandirian).
Keterlibatan dalam kegiatan non-akademik (ekskul, organisasi santri).
Kemampuan bersosialisasi dan bekerja dalam tim.
Tingkat kepercayaan diri dan motivasi belajar/berkegiatan.
Area pengembangan pribadi yang disarankan.
Catatan/Ulasan dari Wali Asuh/Mentor:
Ini adalah sentuhan personal. Wali Asuh/Mentor memberikan ringkasan naratif tentang perkembangan santri secara keseluruhan.
Sebutkan kekuatan santri dan pencapaian spesifik yang mungkin tidak tercakup angka (misalnya, "Ananda Fulan menunjukkan peningkatan pesat dalam public speaking saat mempresentasikan ide bisnisnya minggu lalu" atau "Ananda Fulan sangat proaktif membantu teman-temannya dalam kelompok").
Sebutkan area yang membutuhkan perhatian/dukungan lebih dari pondok dan orang tua (disampaikan dengan bahasa yang positif dan konstruktif).
Tawarkan kesediaan untuk berdiskusi lebih lanjut.